Senin, 25 Februari 2013

Sponge cake vanila dg krim coklat untuk Nesia


Pagi di hari Senin 25 Februari 2013 ...
"PM elect stove 42-VSTV-5831, 25-Feb-13, 07.00 - 16.00
*libur masak dong hari ini. Enaknya beli dimana ya? ;)

Iseng-iseng aku nulis status tersebut di fesbuk. Tak lama kemudian beberapa orang berkomentar, salah satunya mbak Shantined Erha, seorang cerpenis yang tinggal di Bontang.
"Saya punya garang asam, mau bu?"

Karena mbak Shantined pernah cerita kalau dia memasok ayam goreng di SMP Vidatra, kupikir garang asam inipun salah satu jenis jualan barunya. Maka tanpa pikir panjang kukirim sms, bahwa aku mau garang asemnya *sambil kutanyakan harganya juga.

Ternyata aku salah. Mbak Shantined nggak jual garang asem, dia memang bikin 15 bungkus untuk dibagi-bagi. Ya ampuuuunnn... mau nolak nggak enak. Mau terima juga, kok gimana gitu. Malu euy.
Tapi karena aku sudah terlanjur berminat dan mbak Shantined memang mau memberi, kuputuskan untuk mengambil garang asem di rumah mbak Shantined di PC 6 Al Falah. Rejeki kenapa musti ditolak tow? Aku berdoa semoga Alloh membalas kebaikan mbak Shantined hari ini.

Sebelum ke rumah mbak Shantined, aku baru saja menyelesaikan tart pesanan Om Rani. Krim coklatnya masih sisa banyak. Aku juga punya sponge cake vanila 20cm. Masih ada waktu menghias tart kecil dengan hiasan buah cherry, taraaaaa ..... hadiah kecil buat NESIA putri mbak Shantined. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar