Minggu, 16 Desember 2012

BDC For RIFQY


Kue yang ini dipesan oleh ibu Ramji untuk cucu keponakan yang bernama Rifqy.
Rifqy ini adalah cucu Pak Syamsul Bahri, teman kerjaku di Maintenance Planning dulu.
Bu Ramji yang orang Padang dan bersuami orang Sunda ini termasuk pelanggan setia. Setiap familynya ultah selalu saja pesan kue di dapurku.

Seperti biasa, minta basecakenya blackforest. Hiasannya terserah, yang penting untuk anak usia 3 tahun. Tentu saja aku memilih warna yang ramai supaya meriah. Berhubung di hari yang sama ada request barbie yang rada ribet bet bet ... maka hiasan untuk tart ini kupilih yang sudah jadi saja. Balon plastik warna-warni, jamur dan bunga. Kukerjakan tengah malam sampai jam 03.30 pagi. Lalu kufoto dengan setting yang salah (warna kurang cerah). Aku keburu ngantuk dan harus tidur, karena pagi hari Sabtu akan jalan ke Bontang Lestari.

Pulang dari Bontang Lestari sekitar jam 12.30 wita, Bu Ramji telpon hendak mengambil kue nanti jam 3. Aku mengiyakan. Masih ada waktu 2.5 jam. Aku pun leyeh-leyeh istirahat.
Sejam kemudian keponakan Bu Ramji menelpon akan mengambil kue saat itu juga. Dia sudah dalam perjalanan.

Aku segera duduk dan menambah kue dengan hiasan bunga-bunga kecil dari gula-gula dan butiran-butiran berwarna emas (bisa dimakan). Kue menjadi meriah dan lebih cantik.
Belum sempat kufoto, sang pemesan sudah memencet bel. Kupersilahkan dia masuk dan aku mengambil kamera siap untuk memotret. Waduh, aku baru ingat ... memory card ada di laptop, aku sedang upload beberapa foto hasil jepretan di Bontang Lestari. Sang pemesan kuperlihatkan foto barbie yang ada di laptop, dia tertarik juga dan bertanya macam-macam.
Akhirnya ... dia bawa pulang kue tart pesanannya tanpa sempat kufoto lagi.
Ya sudah deh ... foto seadanya yang semalam kubidik saja yang bisa kupajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar