Sabtu, 15 Desember 2012

Barbie Cake for Kheiza

Barbie cake ini dipesan oleh Mbak Endah yang kukenal lewat bb. Mulanya mbak Endah pesan barbie ukuran 25cm, lalu berganti minta yang besar ukurann 30cm. Sudah fix minta desain pakai kerudung, bunga hijau dan tulisan "Happy Milad ke_6 Chairman Kheiza", eh tiba-tiba berubah pikiran minta dibuatkan rainbow cake. Hadeuh ... cake coklat sudah kubuat, waktu sudah mefet fet fet fet ...

Untunglah mbak Endah cuma bertanya seandainya diganti rainbow cake berapa harganya? Orderannya sih tetep blackforest. Alhamdulillah .... pikirku.

Tapi waktu aku posting bdc untuk Kian yang serba coklat, eh ... lagi-lagi mbak Endah nyeletuk, coklat atau barbie yaaa ... hadeuh ... mbak Endah ni ada-ada saja. Tetep barbie lah ...

Rencana awal, mbak Endah mau ambil cake ini pada hari Sabtu pukul 8 pagi. Tapi hari itu aku ada acara jalan-jalan dengan teman-teman kantor MPTA ke Lembah Hijau Lestari jam 6 pagi, maka kami sepakat aku yang mengantar ke rumahnya di asrama polisi.

Eh, tau-tau ... pagi di hari Sabtu itu hujan deraaaassss ... Jam 6 kuantar kue ini ke rumah mbak Endah. Pakai puter-puter dulu mencari alamatnya di komplek Bhayangkara. Untunglah akhirnya ketemu juga. Mbak Endah senang banget menerima kue ini dan langsung update status di bbmnya "Yeeeee ... kue dedek cantik sekali. Terimakasih ya Tante Ade"

Hehehhe.... aku tersenyum. Semoga mbak Endah juga puas dengan rasa kueku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar