Senin, 17 Desember 2012

Barbie lagi ... unyu-unyu...


Tanggal 5 Desember 2012 mbak Nulan sudah sms menanyakan kue dengan hiasan barbie. Aku jawab, insyaallah kubuatkan bila bahan-bahannya ada. Soalnya stock fondantku habis. Musti hunting dulu nih di tokonya Teh Iin, satu-satunya toko bahan kue yang jual fondant di Bontang. Kalau tak ada, ya berarti musti menghubungi sesama bakul kue yang punya stock fondant. Kalau tak ada juga ... berarti musti beli ke Samarinda or ke Balikpapan. Fiuh ... repotnya mpok!


Tanggal 14 Desember, mbak Nulan bertanya ulang soal pesanannya. Ini yang kusuka dari seorang pembeli seperti mbak Nulan, mengkonfirmasikan kembali pesanan 3 hari sebelum hari H. Menjelaskan detil kue yang ia minta. Jadilah sebuah kesepakatan.

Cake dasarnya kubuat 2 macam blackforest dan vanila cake, dengan lapisan selai blueberry dan diselimuti buttercream berwarna ungu. Barbienya kecil juga nggak apa-apa, kata mbak Nulan. Tapi berhubung yang ada di stock lemariku Barbie besar dengan rambut ungu tergerai, kubuatlah si berbie duduk dengan rok ungu dan baju putih.

Senin pagi, foto barbie cake ungu ini langsung menghiasi pp bbku. Eh, mbak Nulan langsung nyeletuk : cantik banget mbak, bisa diambil pakai motor?

Belum kujawab, eeee ... mbak Nulan sudah telepon menanyakan alamat rumahku apa benar no. 160? Waduh, bukan mbak Nulan. No rumahku 165.
Kupikir mbak Nulan baru berangkat dari kantornya menuju rumahku, ternyata dia sudah ada di depan rumah memencet bel pintu. Hahaha ... mbak Nulan bener-bener tepat waktu sesuai janji.

Akhir kata, mbak Nulan kirim pesan di bb : Kpn2 kalo pesan lg blh iyaaaa :)

Siaaaapppp ... Pokoknya jangan dadakan yaa! Jawabku penuh semangat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar