Kamis, 24 Januari 2013

Vanila Cake


Gara-gara nyumbang kue di acara kumpul-kumpul RT.03 akhir tahun lalu, eh alhamdulillah ada yang kepincut pada kue buatanku. Adji Irvina, tetangga satu RT segera pesan untuk ultahnya di tanggal 14 Januari yang lalu. Tapi berhubung hari itu kumatnya lagi males, eh MALESNYA LAGI KUMAT serta setumpuk PR yang musti kukerjakan, maka aku menolak permintaannya *sombong amat bakul kue yang satu ini hihihi...

Tapi rupanya mbak Irvin pantang menyerah. Ia tetap mengajukan request untuk dibuatkan kue di tanggal 24 Januari 2013. Baiklah.... tak baik menolak rejeki yang datang, maka kubuatkan sponge cake vanila ukuran 24x24cm dengan hiasan wippy cream dan buah kiwi.

Pssstttt... waktu ngantar ke rumah Irvin, iseng-iseng kubuka kotak isi kue ini, sementara Kang Cepy menyetir mobil dengan santai. Ya, ampuuunnn, rupanya hiasan coklatnya sempat berjatuhan. Duh, untung belum nyampe rumahnya. Segera kuperbaiki hiasan coklat dengan menekannya supaya menempel ke wippy. Coklatnya  malah patah-patah. Hadeuh ... Untung saja coklat tersebut tetap cantik sebagai dekor. Kalau nggak, wah ... bisa berabe. 
Moga kuenya cocok di lidah ya, Irvin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar