Kamis, 24 November 2011

Bolu Gulung

Nah, kalau resep yang ini aku dapatkan tahun 1997 an ketika aku tinggal di Monkey Hill MHC-44 Komplek PT. Badak - Bontang.


Tetangga depan rumahku, mbak Darti yang waktu itu memang bakul kue, nggak segan-segan berbagi resepnya padaku. Tapi dasarnya aku pemalas, biar ada inventaris Stove merk Kelvinator lengkap dengan ovennya yang nangkring di setiap dapur MHC,jarang-jarang banget aku nyoba resep ini. Mungkin karena aku dulu masih kerja ya, jadi berjibaku sama kue-kue begini nggak terlalu kuminati.

Tapi sekarang, resep-resep seperti ini sangat berguna untuk memperkaya jenis kue yang bisa kubuat sebagai bakul kue. Kalau biasanya cuma bikin untuk hantaran acara pengajian, sekarang aku sudah berani menerima pesanan. Dan pemesan pertama bolu gulungku ini adalah : Mbak Desima Susanti pada tanggal 24 November 2011 untuk acara pengajian department. Uhui.. 100 biji? Oke doke, siapa takut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar