Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaran 1432 H - Agustus 2011

Terpaku pada orderan cake lebaran yang bertumpuk, hampir saja membuatku lalai menyiapkan menu lebaran untuk keluargaku tercinta. Kok bisa? Yah, begitulah....
Kalau waktu sudah mefet dan badan sudah terasa remek, boro-boro mau bikin ini itu. Yang ada ya rasa sesal mengapa tak menyiapkan semua jauh hari sebelumnya.



Lebaran bagiku adalah saat istimewa berkumpul dengan keluarga, mengingat anakku yang sulung tinggal di lain pulau. Meski hanya ada sedikit waktu tersisa, kucoba menghidangkan menu kesukaan mereka. Alhamdulillah, lebaran ini formasi lengkap : ada Abi, Kakak Gusti, Kakak Bagas, dd Dhiya dan Ibuku tercinta. Ada pula keponakan :  Aa Fajar & adik suami : Mang Feri yang tinggal di rumah kami.

Di hari pertama lebaran, keluarga besar suamiku (sepupu dan keponakan-keponakannya) datang semua, termasuk A Dadang dan keluarga yang tinggal di Balikpapan. Sementara sepupu-sepupu dan keluarganya dari pihakku pun tak ketinggalan. Sungguh meriah lebaran kali ini. Alhamdulillah sajianku pun laris manis.


 Nastar kesukaan Kakak Gusti, sementara Kakak Bagas lebih suka putih salju
Kalau Dede Dhiya? Umi buatkan kastengel aja yah :)


 Ada yang nggak sabar nyomot siomay



Ketupat buatan Kakak Gusti dan opor ayam buatan Umi


 Cheesestick yang akhirnya sempat dibuat gara-gara lebarannya mundur sehari


 Bakso kesukaan siapa nih? Tumben sepi peminat...


Ayam kodok diserbu teman-teman sekolah Bagas. Hihihi.. kakak Gusti dapat saingan.

Tak lupa bingkisan untuk hadiah teman

Kartu lebaran dari Dhiya.... surprise!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar