Rabu, 02 Oktober 2013

Snack box & Tiramisu untuk Arisan Tenis Group

Ketempatan arisan tenis, tapi lagi ga punya waktu untuk bikin macam-macam. Kuputuskan untuk ngadain di luar saja. Tadinya mau di Coto Makasar Pemkot, tapi ada yang usul untuk ganti tempat, soalnya arisan tenis bulan lalu sudah disana. Akhirnya kita janjian untuk makan-makan di Pujasera Pupuk jam 10.00 Wita.

Pada hari H, jam 10 kurang aku baru sampai di gerbang PKT, berpapasan dengan mba Susiantin. Menurut kabarnya Pujasera tutup, jadi kami langsung berbelok ke Kopkar PKT. Ternyata setelah kami pesan makanan dan duduk ngobrol, yang tutup di pujasera itu cuma mie ayamnya, tapi kalau pedagang lainnya tetep jualan. Oalah mbak... mbak... mbok yo tadi ngasih taunya yg jelas, jadi kan kita tetep bisa makan-makan disana. Tapi tak mengapalah... di Kopkar pun tak masalah, walau makanan yang ada cuma mie bakso, mie ayam dan es campur.

Untuk camilannya aku bawakan snack box berikut bersama sebuah tart tiramisu. Keliatannya masih kurang yaaa.... kutambah saja dengan martabak mini dari penjual mie. Jadilah acara arisan bulan ini sembari melepas mbak Yuli yang sebentar lagi menunaikan ibadah haji.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar