Minggu, 09 Juni 2013

Madona slice untuk acara Mesjid

Mbak Ragil baru saja order pai buah dan madona slice untuk acara RT di hari Minggu 9 Juni 2013. Lalu tiba-tiba minta dibuatkan 400 ea madona slice untuk tgl 8 Juni 2013. Buat acara di Mesjid katanya. Waduh, 400 biji musti berapa loyang? Loyangku loyang 26cm, kalau cake madonanya diiris menjadi 52ea. Butuh 8 loyang rek! Kayaknya ga sanggup deh, soale aku cuma punya 5 loyang ukuran 26cm.

Akhirnya setelah kutimbang-timbang, aku sanggup membuat 350 potong.
Untuk mempermudah, aku menggunakan loyang 30cm. Butuh 5 loyang, padahal aku cuma punya 2 loyang. Kuputuskan membeli loyang baru 3 buah. Harganya cuma 25 rb. Tapi sayang, di toko-toko yang biasa kudatangi tak ada persediaan loyang ukuran 30cm. Untunglah akhirnya aku menemukannya di toko sembilan, sayang harganya sudah naik menjadi 36rb. Yo wislah tak mengapa, namanya juga butuh, akhirnya aku membeli loyang 3 ea. Walah, keuntungannya cuma habis untuk beli loyang dweh hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar