Minggu, 14 April 2013

Triple Chocolate & Tiramisu BDC

Om Rani lagi-lagi pesan tart ultah, nggak cuma satu tapi dua. Mulanya sih minta blackforest dua-duanya, tapi kutawarkan untuk mencoba Tiramisu cake & Triple Chocolate cake.
"Tiramisu yang kayak apa sih, Teh?" tanyanya. Wadow ....! Ganteng-ganteng nggak tau Tiramisu cake, payah deh Om Rani hahaha ...



Akhirnya setelah dijelaskan, aku berhasil membujuk Om Rani untuk pesan Tiramisu dan Triple Chocolate cake. Ukurannya? Yang biasa aja, yang sedang-sedang saja ... 26cm sudahlah itu!



Untuk blackforest (Om Rani keukeuh bilang blackforest, padahal yang kubuat adalah triple choco), minta untuk dikasih tulisan "I LOVE U HONEY"


Kalau cake tiramisunya untuk ultah cowok, jadi minta hiasan sederhana aja dan pakai tulisan "HAPPY BIRTHDAY, MOGA PANJANG UMUR, SEHAT & SUKSES SELALU"
Walah-walah .... tulisan sepanjang itu gimana bikinnya coba? Pakai coklat?! Pakai fondant?!! Aih ... daripada bingung, kuprint aja di atas kertas HVS, dilapisi maskingtape transparant dan letakkan di atas kue. Jadi .... jangan dimakan tulisannya ya, Om ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar