Rabu, 06 Juni 2012

Rainbow Cake

Cake warna-warni pelangi itu benar-benar lagi booming rupanya. Jadi penasaran euy! Apa sih resepnya? Olala... baru lihat resepnya di internet, keinginan INI langsung menciut. Kenapa? Itu loh, creamcheese nya benar-benar bikin ciut. Tau sendiri kan? Bontang itu kota kecil, susah mendapatkan creamcheese. Kalaupun ada, harganya alamak.... muahal buanget!
Jadi, lupakanlah keinginan untuk mencoba membuatnya. Jiyah, payah!



Untunglah bakul kue sebelah, Nyonya Lian -emaknya si Thole- berbaik hati membocorkan resepnya yang laku keras di komplek PT. Badak. Hohoho.. beruntungnya diriku. Tanpa ragu-ragu ia memberikan semua tips yang kuperlukan, hingga diriku tak perlu bersusah payah mengira-ngira atau mencoba-coba. Semua takaran sudah fix, maka di pagi itu, Rabu 30 Mei 2012 ... menarilah aku bersama pelangi :)

Tidak butuh waktu lama, sore itu si Rainbow Cake berlapis creamcheese dengan hiasan ala kadarnya sudah nangkring di meja makan, siap menemani keluarga minum teh sore hari.



Kata Abi, "Enaaakkkk!!"
Kata Bagas, "Eneeeegggg!"
Lho, mana yang bener nih? Aku pun jadi ingin mencicip, walau sebenarnya itu pantangan berat buatku. Bukan apa-apa, yang namanya cake aku sangat suka. Tapi sejak gula darahku melonjak sempurna, aku sudah punya tekad : say No to makanan berkalori tinggi. Sedih ya? Tapi sudahlah.

Aku penasaran kenapa Bagas tak suka. Ternyata dia bilang, dia lebih suka blackforest. Owh, begitu? Terus siapa nih yang mau menghabiskan Rainbow Cakenya?
Tenang, kuenya Abi beli untuk traktir teman-teman di kantor. Yeehaw... dapet duit nih ane, hehehe....


Tapi jangan salah, biarpun Bagas dan Dhiya nggak doyan Rainbow Cake, praktek mah tetep jalan. Arisan teman-teman PC6 tanggal 4 Juni 2012 bertempat di rumahku, maka kuhidangkan pula kue yang satu itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar